11 Gambar yang Tadinya Biasa Aja. Tapi Pas Bulan Puasa Jadi Sangat Menggoda

|

Bulan puasa sebentar lagi, bulan dimana hawa nafsu harus dikendalikan. Tapi, pernahkah kamu sadari bahwa dibalik bulan puasa ada sesuatu yang dulunya biasa-biasa saja eh tiba-tiba berubah menjadi lebih menggairahkan.

Kira-kira apa aja sih? Ini dia kumpulan gambar yang harus diakui, daya tariknya jadi seratus kali lebih kuat di bulan puasa dibanding bulan-bulan lainnya.

 

1. Es teh yang tadinya minuman murah dan biasa aja, sekarang jadi “mahal” dan luar biasa

Oh es teh

Oh es teh via detik.com

 

2. Oh mie instan. Semuanya bergetar saat aromamu mampir di hidungku~

Mie

 

3. Aku hanya mau kamu. Itu saja, Sayang!

Es buah segar manis enak murah

Es buah segar manis enak murah

4. Kalau ada yang masak sambal terasi, rasanya iman kayak diuji

Sambal~

Sambal~ via resepumi.com

 

 

5. Tidur memang dasarnya nikmat. Tapi kalau puasa kok kayaknya lebih nikmat lagi

hipwee-E-640x471

 

 

6. Sebenarnya sih ngerokok itu bikin cepet capek dan gampang ngos-ngosan. Tapi ngeliat pas puasa, kok semangatmu jadi kebakar?

hipwee-F-640x452

 

 

7. Aku udah nggak peduli sama pacar. Cuma rindu kamu, wahai adzan…

Suara adzan > suara pacar

Suara adzan > suara pacar

8. Dunia teralihkan. Tak ada yang lebih manis dari kurma untuk iftar

kurma manisku

kurma manisku via klimg.com

 

9. Maafkan aku~ Telah meremehkanmu~

hipwee-H-640x425

 

10. Ada~ yang tiba-tiba~ jadi seksi~

Kok kamu seksi sekali <3

Kok kamu seksi sekali <3 via matakedip1315.wordpress.com

11. Mantan! Kok sekarang kamu jadi manis?

hipwee-BULAN-PUASAA-640x640

Gimana? Masih kuat iman ‘kan lihat gambar-gambar ini?