Ngajak Kencan Pakai Duit Jajan, Bocah 6 Tahun Ini Udah Ngerti Cara Bahagiain Ibunya

|

Kasih ibu sepanjang masa, kasih anak sepanjang penggalah. Ungkapan ini mungkin udah nggak asing lagi terdengar di telinga kita. Dan memang benar adanya. Mulai dari kita di dalam kandungan sampai lahir ke dunia ini. Dari kita masih bayi hingga dewasa. Kalau dihitung, tentu nggak akan cukup waktu yang ada untuk mengukur semua kasih yang diberikan oleh sang ibunda.

Jika sebagian kita sadar akan hal ini ketika udah dewasa dan jauh dari ibu, hal ini malah udah dipahami oleh seorang bocah laki-laki sejak ia kecil. Usia yang masih belia, nggak menghalanginya untuk menunjukkan cinta kasih kepada ibunya.

Lyle Drummonds, adalah bocah 6 tahun yang udah mengerti cara membahagiakan ibunya

Lyle mengajak ibunya makan malam sekali sebulan via www.facebook.com

Lyle Drummonds adalah seoran bocah laki-laki yang masih berusia 6 tahun. Ia merupakan anak pertama dari Nikkole Paulun yang saat ini adalah single parent. Ia dan seorang adik perempuannya yang masih bayi diasuh oleh ibunya sendiri. Keluarga kecil asal Monroe, Michigan, Amerika Serikat ini memang patut diapresiasi. Yups, meski usianya masih belia, Lyle udah mengerti gimana cara membahagiakan ibunya meskipun terlihat sederhana. Setiap bulan sekali, Lyle mengajak ibunya untuk ‘kencan sembari makan malam di restoran.

 

Yang lebih bikin terenyuh adalah makan malam tersebut dibayar oleh Lyle sendiri menggunakan uang yang ia kumpulkan

Pakai uang sendiri via www.facebook.com

Hal ini diceritakan oleh sang ibu melalui akun Facebooknya. Nikkole bercerita kalau anak laki-lakinya tersebut selalu mengajaknya makan malam berdua di restoran setiap bulan sekali. Bahkan perlakuan anaknya layaknya laki-laki dewasa. Membukakan pintu, menarik kursi hingga membayar tagihan makanan yang dipesan dengan uang yang ia kumpulkan dari mengerjakan tugas sehari-hari. Ia bahkan memberikan uang tip untuk palayan restoran. Selama makan malam, Lyle menceritakan bagaimana harinya dan nggak lupa menanyakan bagaimana apa saja yang ibunya lakukan pada hari itu.

Sepertinya Lyle udah paham bagaimana memperlakukan wanita dan menghargai mereka

Mungkin ia tahu bagaimana jadi single parent via www.facebook.com

Melalui kencan makan malam ini, Nikkole ingin mengajari anaknya bagaimana seharusnya memperlakukan wanita dengan baik dan benar. Ia ingin suatu saat Lyle bisa menjadi laki-laki yang menghargai wanita, terutama wanita yang ia cintai seperti ibunya ini. Mungkin Lyle juga udah tahu kalau menjadi seorang single parent seperti ibunya bukanlah sebuah hal yang gampang. Oleh karena itu, Lyle ingin menunjukkan ke ibunya kalau ia sangat mencintai dan menghargai ibunya. Duh, so sweet banget sih dek.

 

Semoga nanti anak kamu juga bisa menghargai dan mencintai ibunya seperti ini ya. Meskipun masih belia, bukan berarti ia belum bisa diajari cara memperlakukan wanita dengan baik kayak gini. Apalagi terhadap ibunya. Karena semua kita tahu bahwa surga berada di telapak kaki ibu 🙂